page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Cara membersihkan Backlink sampah dari Kompetitor



Persaingan dan kompetisi untuk tampil di mesin pencari google menyebabkan banyak pemilik dan jimpian seo melakukan meningkatkan secara optimal maksimal untuk web mereka, baik dilakukan sendiri maupun melalui jimpian penyedia seo online.

ada yang menggunakan bagaimana wajar, tetapi ada juga yang menggunakan bagaimana licik dan kotor. bagaimana licik dan kotor ini antara lain yaitu dengan menyabotase website pesaing di mata mesin pencari dan menyebabkan hancurnya web pesaing di mata mbah google.

bagaimana yang dilakukan untuk sabotase antara lain yaitu mebuat postingan spam dengan backlink mengarah ke website pesaing, membuat komentar massal atau link-link tambahan dari sumber-sumber yang tidak terang (mencurigakan) dengan arah backlink ke website pesaing.

google otomatis akan menempatkan web yang diserang itu sebagai spam situs..singkat kata... web jelek yang harus ditendang dari mesin pencari.

studi kasus yang dilakukan reboot online memperlihatkan bahwa banyak penyedia jimpian backlink yang mendapatkan tawaran dan menggunakan jimpian lembaga jimpian seo untuk melakukan bagaimana licik dalam bersaing mirip itu.

Cara membersihkan Backlink sampah dari Kompetitor yang jahil


cara halus tetapi tidak aku sarankan, misalnya dengan selalu berdoa supaya pelaku perbuatan licik bin kotor itu mati rejeki, para keturunannya menjadi insan-insan hina, atau pelaku akan mati dengan bagaimana yang sangat memalukan. jika anda yaitu korban dan alimpiannnya ialahnya menjadi teraniaya, maka doa anda isnyaallah akan dikabulkan olehnya.

bagaimana yang aku sarankan yaitu selalu mengecek profile backlink website anda. yang terbeliah yaitu menggunakan fasilitas yang disediakan webmaster tool google (google webmaster tool/gwt). lakukan sebagaimana cermat dan tabah setiap bulan. jangan pernah merimpian lelah dan menyerah. ibarat perjuangan offline, maka upaya bersih-bersih website ini yaitu upaya anda memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan perjuangan anda.

tools perang yang wajib di gunakan : ahrefs, seoprofiler,moz dan disavow link google.

untuk menggunakan fasilitas gwt, gunakan bagaimana dengan panduannya di sini: __https://support.google.com/webmasters/answer/2648487?hl=id

untuk diketahui saja bahwa situs utama p******8.co, dan beberapa situs lain, selalu mendapat agresi mirip itu. dan itu pula yang mengharuskan aku untuk selalu bebersih situs alimpiannnya ialah situs tersebut sudah aku anggap sebagai daerah perjuangan yang harus selalu diperbaiki. mungkin tidak bertambah baik, tetapi minimal mampu berperforma stabil dan tidak terperosok dalam-dalam.

belajar dari kasus beberapa website yang nangkring di atas,dan di bulan berikutnya terperosok ke jurang,membuat aku setiap hari mengumpulkan ratusan website sampah / broken link sampah untuk di laporkan ke google melalui disavow link.





Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker