page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Menakjubkan....ini lah Manusia Dari Masalalu yang Hadir dimasa kini

Manusia dari masa lalu


Otis Johnson baru-baru ini dibebaskan dari penjara setelah terpenjara selama 44 tahun karna membunuh seorang petugas polisi . Dia berumur 25 tahun ketika dipenjara , dan sekarang berumur 69 tahun ketika dia dibebaskan .
Setelah keluar dari penjara dia segera menyadari dunia telah sangat berbeda benar-benar futuristik dibandingkan dengan dunia yang ia tinggalkan yaitu tahun 1975.

Salah satu pengamatan yang menakjubkan setelah keluar dari penjara bahwa "setiap orang berbicara dengan diri mereka sendiri"

"lalu aku melihat lebih dekat dan mereka tampaknya memliki sesuatu ditelinga mereka, anda tahu ? saya tidak tahu, mereka menyebutnya iphone. saya pikir dalam pikiran saya " apa semua orang menjadi CIA atau agen atau hal-hal seperti itu ? karna itulah satu-satunya dipikiran saya ketika melihat sesorang berjalan berkeliling dengan kabel di telinga mereka" jhonson mengatakan melihat orang berbicara melalui mikrofon kecil yang tersambung ke pnsel mereka

"Beberapa orang bahkan tidak melihat kemana mereka akan pergi. jadi aku mencoba untuk mencari tahu bagaimana orang itu mengontrol diri untuk berjalan dan berbicara di telepon tanpa melihat kemana mereka akan pergi." katanya. "Jadi itu sangat menakjubkan bagi saya"

Hal lainya yang yelah berubah termasuk biaya telepon umum (naik dari $0,25 sampai $1 dan saat itulah telepon umum bahkan tersedia)
minuman berwarna "terlihat lucu" (Jhonson menyebutnya "gator stuff" tapi itu juga dikenal sebagai Gatoraid )

Jhonson dilepas dengan kartu identitas, sejarah kriminal kasusnya, uang sebesar $40 dan 2 tiket bus. dia tinggal di the nonprofit Fortune Society di Harlem

Secara keseluruhan, jhonson mengatakan bahwa kembali menjadi bagian dari masyarakat "sangat menyenangkan"

"Sangat menyenangkan ketika sudah bebas" katanya

Video :






Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker