page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Heboh TKW indonesia kurang ajar sama majikan lelaki

Kita sering melihat di televisi,media cetak atau media online tentang betapa menderitanya tkw indonesia di luar negeri,ada yang di siksa,di lecehkan,di bunuh atau di perkosa terhadap pemasuk devisa negara ini.
tapi sekarang berita yang sangat menghebohkan akhir akhir ini malah melenceng dari kenyataan,bukan tentang semua itu,tapi tentang seorang tkw asal kendal yang melecehkan majikannya yang sudah tua,dan tidak tanggung tanggung dia mengkespos ke youtbe dan berbagai media sosial.

Ana merekam aksi itu dan menyebarkannya ke sosial media. Dari video yang kemudian tersebar dan menjadi viral, Ana melakukan tarian genit terhadap seorang nenek renta yang duduk bersandar di kursi.

Ana beberapa kali memprovokasi si nenek dengan gerakan tubuh yang meliuk-liuk. Tak disangka, video pelecehan yang dilakukan Ana itu menjadi masalah.

Media Taiwan mengulasnya hingga terdengar ke majikan yang memperkerjakan dirinya.

“Lihatlah, perilaku pekerja asing asal indonesia benar-benar berlebihan. Dia upload video bersama akong yang ia jaga, si akong sangat marah namun seakan-akan dibuat mainan sama pekerja itu,” tulis media setempat.

Dilaporkan, majikan menghubungi agensi ketenagakerjaan dan tidak terima dengan perlakuan ini. Pihak agensi mengatakan jika Ana bisa dipulangkan jika terbukti bersalah.

inilah video yang menghebohkan dari tkw asal kendal itu




Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker