page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Ternyata Ada juga Wanita yang suka mengintip Body Pria



SURABAYA - Umumnya, prialah yang tak mampu menahan mata jika melihat bodi cewek yang aduhai. Demina 40, justru plerak-plerok saat melihat cowok yang berbadan atletis. Bahkan, demi memuaskan cuci matanya, dia selalu menyempatkan diri pergi ke beberapa kolam renang dan fitness center.

Untuk bisa bebas keluar masuk kolam renang dan fitness center, memang ada biaya yang harus ditanggung. Meski demikian, Demina rela menjadi member. Tak hanya satu, tapi dia punya kartu member di sana-sini.

“Saya punya lima kartu member fitness dan tujuh member kolam renang di hotel dan tempat renang,” kata Demina sembari memperlihatkan kartu member di dompetnya kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Ternyata, tak hanya di Surabaya, saking demennya cuci mata di tempat fitness dan kolam renang, Demina juga punya kartu member di kota-kota besar lain, seperti Jakarta, Malang, Denpasar, dan Medan. Semua itu memang didukung pekerjaannya karena wanita tersebut memiliki bisnis jam tangan dan sepatu di mana-mana.

Dia punya sepuluh toko di kota-kota besar itu. Nah, kalau sedang memantau usahanya, Demina mampir ke fitness center dan kolam renang.

“Sudah hobi, sih. Daripada ke tempat rekreasi, bagi aku, pergi ke tempat itu sudah sama dengan berwisata,” ungkapnya dengan nada centil. Awalnya sih, dia tak bicara blak-blakan tentang alasannya kerap ke fitness center dan kolam renang, namun akhirnya keceplosan ngomong.

Karena suka lihat cowok yang bertubuh atletis dan tak mendapat restu dari suami, alasan ini yang membaut Demina ingin cerai. Kamis (8/1), ia mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur.


Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker