page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Pramugari yang selamat dari Kecelakaan Pesawat yang mengerikan


Pada tanggal 26 Januari, sebuah pesawat Yugoslavia DC-9 berangkat dari Kopenhagen menuju Belgrade (Via Zagreb) dengan 28 penumpang dan kru. Pada ketinggian 33.000 kaki, sebuah bom yang berada di area kargo, yang dipasang oleh grup separatis kroasia Ustashe, meledak. Pesawat pun hancur dan menabrak pegunungan.




Dalam sebuah kejadian yang bisa dianggap salah satu kisah bertahan hidup terhebat sepanjang sejarah, seorang pramugari Vesna Vulovic berhasil selamat dari kejadian itu, dalam keadaan duduk di ekor pesawat.



Vulovic yang berumur 22 tahun sebenarnya tidak diperbolehkan di dalam pesawat tersebut. Ketika dia diwawancarai, dia menyatakan bahwa sebenarnya Vesna lainnya (Mungkin nama depannya sama-sama Vesna) yang seharusnya berada di pesawat itu, namun dia senang karena kesalahan nama dan orang tersebut membuat dirinya dapat pergi pertama kalinya ke Denmark. Akibat kecelakaan itu, dia menderita retak tulang tengkorak, dua kaki patah, dan tiga tulang punggung patah, di mana salah satunya hancur dan membuat dirinya lumpuh di area bawah pinggang.

Vulovic menghabiskan waktu beberapa bulan untuk masuk dan keluar Rumah Sakit, beberapa kali operasi membuat dirinya dapat berjalan kembali. Dirinya menjadi seorang selebriti ketika Guinness Book of World Records mengundangnya ke dalam sebuah perayaan di London dengan Sir Paul McCartney. Vulovic tercatat sebagai seseorang yang selamat akibat jatuh dari ketinggian dalam jarak paling tinggi tanpa bantuan parasut. Vulovic sekarang adalah seorang pahlawan nasional di Serbia dan menghabiskan waktunya pada tahun 90an untuk menentang pemerintahan Slobodan Milosevic



Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker