page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

List Daftar Situs Auto Ping Online Terbaru

Daftar Situs Auto Ping Online Terbaru 2018 - 2019

Fungsi PING Traffic 
Ping adalah singkatan dari Packet Internet Gopher yaitu sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa konektivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/ IP). Bagi Blogger, Ping adalah salah satu cara teknik SEO yang paling mudah dan sangat-sangat friendly. Ping biasanya dilakukan setiap kali kita selesai mempublish artikel baru. Ping berfungsi untuk mengirimkan notifikasi pada website direktori dan search engine bahwa ada kontent baru di blog Anda. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu lama hingga artikel bisa terindeks oleh search enggine dan di tayangkan di halaman hasil pencarian.


Apa itu Auto PING Website
Auto-Ping Merupakan sebuah Tool yang pemanggil atau pemberitahu ke mesin Seo, gunanya nya supaya Blog kita memiliki Trafik banyak dan tentunya backlink yang lebih baik, jika sebelumnya blog kita hanya mendatangkan viewer dari Google saja, sekarang bisa lebih mendapatkan traffik dari Search engine lain seperti Bing, Yahoo, yandex ,Amazon dan lain-lain.

Jadi system kerja ping adalah memanggil seluruh situs Search Engine Seperti Google, supaya menelusuri Situs kita, istilahnya Brockes All Search Engine dan Sangat Ampuh untuk SERP ( Search Engine Result Page), dan yang di hasilkan adalah, Situs kita akan mendaptkan Banyak pengunjung dari mesin pencari lainya selain Google.

Keuntungan Menngunakan Auto PING :
Meningkatkan traffic Website maupun Blog
mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO blog
Untuk melakukan Ping, anda biasa kunjungi wwew.guegamers.com/ping. Ping traffic guegamers hampir sama seperti pingomatic, autoping,dll. Cara menggunakan PING sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan Website maupun blog dan lebih cepat ter-index oleh google,bing dan search engine lainnya.

Negatif auto Ping buat kesehatan Blog 
Tentu saja ada, Ping Blog Boleh di lakukan satu kali setelah Posting Artikel baru, sangat berbahaya jika dilakukan berkali-kali, karena Mesin juga akan bingung, untuk menelusuri situs nya. Jadi direkomendasikan ping blog ini hanya dapat digunakan sekali.


Cara menggunakanya Auto PING sangatlah Mudah, yaitu Sebagai Berikut :
Buka salah satu Situs Tools Ping Blog dibawah.
Isi Kolom yang tersedia Sesuai situs / Web / Blog Kalian.



semoga berguna untuk meningkatkan trafik website agan.
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker