page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Polisi Satlantas Di amuk Massa

 Kejamnya Razia oknum satlantas


Ratusan massa akhirnya bentrol dengan kepolisian di mapolsek junjung, terlihat puluhan polisi berusaha menenangkan massa agar tidak bersikap anarkis.
Massa yang kelihatan mulai anarkis itu memprotes sikap seorang polisi lalu lintas yang menarik seorang wanita hingg terjatuh dan meninggal dunia di rumah sakit setempat.

remaja wanita yang di ketahui bernama Linda purnama itu jatuh akibat di tarik oleh oknum Polantas saat melintas di sebuah jalan protokol,Linda terlihat  mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm.
Ketika melewati beberapa petugas polisi satlantas Saat diberhentikan ia mencoba untuk kabur,namun dikejar anggota lantas dan di tarik bajunya sehingga korban terjatuh dan menderita pendarahan di bagian kepala,oknum satlantas tersebut bukannya menolong,malah membiarkan sang korban yang akhirnya di bantu oleh masyarakat setempat.
Melihat korban terjatuh, warga yang berada di sekitar TKP langsung membawanya ke Puskesmas terdekat, dan dirujuk ke RSUD Sijunjung. Akibat mengalami pendarahan pada bagian kepala akhirnya sekitar pukul 02.10 WIB dinihari korban meninggal dunia.

Belum ada keterangan resmi yng bisa di dapatkan dari polisi soal ini.

Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker