page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Film yang Menginspirasi Kejahatan yang mengerikan.


Kita semua tahu bahwa tujuan dibuatnya film itu adalah sebagai hiburan atau setidaknya sebagai ilmu pengetahuan. Karena itulah kita tidak terlalu menganggap serius adegan yang ada di film karena tahu bahwa itu tidak nyata atau setidaknya kita paham untuk tidak meniru beberapa adegan tertentu.
Meski begitu, ternyata ada juga beberapa orang yang begitu terpengaruh dengan film yang mereka tonton. Saking terpengaruhnya, beberapa orang ini malah melakukan tindakan kejahatan karena terinspirasi dari film.

1.Hallowen


Seseorang remaja 17 th. menembak adik perempuannya yang berumur 15 th. serta ibunya. Ia lakukan perbuatan keji itu sesudah melihat film horror Halloween serta telihat bagaimanakah remaja itu dapat membunuh mereka dengan tenang seolah tak rasakan iba sedikitpun.
Remaja yang bernama Jake Evans itu melihat film Halloween sampai 3 kali sebelumnya pada akhirnya membunuh keluarganya. Walau demikian, ia terasa begitu takut serta menyesal sesudah membunuh adik serta ibunya. Ia sendiri yang pada akhirnya menelepon polisi serta menyerahkan diri.

2. Clocwork Orange



Film Clocwork Orange begitu populer bakal kekerasan yang ada di dalamnya serta memetik banyak kecaman hingga Stanley Kubrick dengan suka-rela menariknya dari market di Inggris lantaran ada ancaman terhadapnya serta keluarganya. Lalu bermunculan juga kejahatan peniru seperti sekumpulan geng anak muda menghajar seseorang gelandangan hingga tewas.
Diluar itu juga nampak pemerkosaan beramai-ramai pada gadis 15 th. mengikuti film itu. Lantaran demikian banyak kekerasan yang muncul mengikuti film ini, Clockwork Orange dilarang tampil di UK sepanjang 25 tahun.

3.Fight Club

Kejahatan paling serius akibat film Fight Club terjadi pada tahun 2009 di New York. Kyle Shaw, 19 tahun yang merupakan penggemar berat film tersebut menanam beberapa bom buatan pribadi di berbagai tempat di kota.
Ia melakukan hal tersebut untuk menciptakan ulang salah satu adegan ledakan besar dalam film tersebut. Ledakan tersebut dilakukan sebagai simbol perlawanan para kelompok terpinggirkan.

 4, Taxi Driver
 

Th. 1981, John Hinckley Jr. coba lakukan pembunuhan pada presiden Ronald Reagan serta mengikuti adegan penembakan seperti yang ada pada film Taxi Driver. Ia melihat film itu kian lebih 15 kali sebelumnya lalu mengambil keputusan untuk lakukan kejahatan itu.
Ia lakukan ini semuanya untuk bikin Jodie Foster mengagumi akan. Hinckley sendiri memanglah mengidolakan Jodie Foster. Menurut dia penembakan ini bakal jadi persembahan cinta yang hebat untuk Jodie Foster.

5. Dexter

Anthony Conley, remaja berusia 17 tahun mengaku membunuh adiknya yang baru berusia 10 tahun karena terinspirasi film tentang pembunuh berantai, Dexter. Conley mengaku bahwa dirinya merasa mirip dengan tokoh pembunuh tersebut. Ia menyerahkan diri ke polisi keesokan harinya.
Pada tahun 2008, Mark Twitchell yang berusia 29 tahun juga melakukan pembunuhan terhadap seorang pria dengan meniru Dexter. Ia membuat sebuah ruangan membunuh mirip seperti yang dimiliki Dexter dan membunuh seorang pria berusia 39 tahun.
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker