page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Cara mengubah Website/Situs Menjadi File PDF

cara mengubah tampilan website menjadi PDF secara online

Hari ini saya mengunduh sebuah ebook gratis berbahasa Inggris dalam bentuk PDF dengan menggunakan browser Firefox. Walaupun terbuka dalam bentuk PDF, namun ebook tersebut tersimpan di laptop saya sebagai dokumen HTML Firefox (Firefox HTML documents), dengan ciri ikon Firefox (bukan ikon PDF).

Awalnya saya berpikir bentuk ini adalah bentuk PDF online ebook tersebut. Namun, setelah saya periksa beberapa dokumen PDF lain, saya tercengang karena mereka berubah menjadi dokumen HTML Firefox. Saya menduga perubahan ini karena versi terbaru Firefox yang saya instal seminggu sebelumnya.

Jika Anda memiliki masalah yang sama seperti masalah saya di atas, berikut adalah solusinya:

1. buka website http://www.htmlpdf.com
2. Masukkan URL website yang akan di ubah menjadi PDF
3. Get PDF
4. Simpan File PDF yang sudah di Convert

Demikian sedikit penjelasan Tips mengubah website atau situs menjadi PDF
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker