page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Manfaat Unik kentang Yang jarang di ketahui

Beberapa Manfaat Unik Kentang



Kentang atau yang dalam bhs Inggris dimaksud dengan potato yaitu salah satu bahan makanan yang cukup banyak dipakai juga sebagai bahan basic dari suatu makanan. Bahkan juga di Indonesia sendiri, kentang sudah jadi salah satu bahan basic dari beragam makanan seperti roti, gorengan, kari, perdekel, bahkan juga donat.

Tetapi nyatanya terkecuali dikonsumsi, ada beragam faedah lainnya yang dapat Anda peroleh dari kentang. Serta beberapa besar dari faedah itu yaitu untuk rumah tangga. Hingga hal itu bakal cukup membantu Anda.





Memungut Serpihan Kaca yang berserakan

Anda atau buah hati tanpa sengaja memecahkan benda dirumah yang terbuat dari kaca. Hal itu mungkin saja bakal bikin Anda cemas lantaran Anda cuma dapat memungut pecahan kaca yang semakin besar. Sedang serpihan kaca yang lebih kecil dapat menyebabkan bahaya untuk Anda maupun keluarga. Tetapi Anda tak perlu cemas dengan hal itu, lantaran Anda dapat memakai kentang. Langkahnya cukup gampang, potonglah sedikit kentang, lantas lalu gosokkan pada tempat yang Anda rasa ada serpihan kaca. Serpihan kaca juga bakal melekat pada kentang itu serta Anda dapat segera membuangnya.

Membuat Kinclong Kaca Jendela
Anda tengah bersihkan rumah serta lihat bahwa kaca rumah Anda masih tetap kotor. Anda lalu coba bikin larutan sabun lantas mengusapkannya serta gagal, Anda lalu coba memakai koran basah serta lalu hal itu tak akan membawa hasil. Anda tak perlu berputus harapan, Anda dapat menggosok-gosok kaca itu dengan memakai kentang yang mentah. Kemudian bersihkanlah dengan memakai kain yang bersih. Kaca Anda juga bakal segera mengkilap.

Menyingkirkan Karat pada peralatan Rumah tangga
Bila Anda mempunyai peralatan rumah tangga yang tengah berkarat, Anda dapat memakai karat untuk membersihkannya. Anda cukup memotong kentang jadi dua, kemudian gosokkanlah pada benda yang berkara. Asam oksalat yang ada pada kentang pasti dapat menyingkirkan karatnya.


Membersihkan Peralatan Perak atau Silver

Bila Anda mempunyai barang yang terbuat dari perak, Anda dapat memakai kentang untuk merawatnya. Langkahnya gampang, Anda cuma butuh merebus kentang serta mengambil airnya. Kemudian, pakai air rebusan itu untuk merendam barang Anda. Anda bakal lihat noda yang memudar.

Menahan Bunga Plastik
Bila Anda mempunyai bunga serta mau menaruhnya dalam vas, Anda dapat memakai kentang. Anda cukup menancapkan tangkai bunga itu pada kentang serta masukkan ke vas bunga Anda. Bunga Anda juga bakal tegak lurus.




ini lah beberapa manfaat unik kentang yang pastinya sangat bermanfaat buat kita
Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker