page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Kuliner Teraneh dan makanan extreme dunia

inilah Kuliner Paling Extreme di Dunia - beberapa makanan umumnya di buat dengan resep makanan yang sehat, enak, serta higienis. Makanan yang bergizi tidak cuma dipandang dari kandungan yang baik didalam badan namun kelayakan serta kebersihan dari makanan itu. Banyak makanan masa dulu yang umum dimaksud makanan tradisional yang memakai resep-resep yang extreme, makanan unik itu di buat dengan keyakinan pada kesehatan spesifik.

Namun dijaman tehnologi yang telah maju seperti saat ini inipun ada banyak makanan yang terbuat dari beberapa bahan yg tidak masuk akal. Di bawah ini yaitu makanan unik yang menggunakan beberapa bahan dari binatang yg tidak layak untuk dikonsumsi.
kuliner aneh


1. makan Cicak
seorang Petani warga Thailand, Somsak Inta, 36 th., bersiap memasukkan 2 ekor cicak rumah ke mulutnya di propinsi Nakorn Nayok, 60 km dari kota Bangkok, April 2008.
Makan cicak merupakan Tradisi beberapa daerah di Thailand,karena cicak mampu menangani permasalahan kesehatan, yang diklaim oleh beberapa daerah disana,beberapa penyakit tak dapat sembuh dengan obat-obatan moderen.maka tradisi ini masih di pertahankan sampai sekarang.
anda berani ???

2. Embrio Ular

Suatu embrio kobra dipajang di suatu peternakan ular pada Festival Musim Semi di Tainan, samping selatan Taiwan, Februari 2013. Mengonsumsi telur kobra beserta embrionya diakui baik buat kesehatan, menurut yang memiliki peternakan ular Huang Kuo-Nan.

Th. Baru Imlek, juga di kenal dengan festival musim semi, diawali pada 10 Februari, serta menandai dimulainya th. Ular, berdasar pada zodiak Chinese

3. Penis Anjing

Seseorang wanita Cina mengonsumsi penis dari anjing serta lembu di restoran " Strength in the Pot " Guolizhuang di Beijing, Maret 2006. Restoran ini tawarkan kian lebih 30 jenis penis hewan yang di sajikan dalam Chinese Hotspot Style.

Menurut teori penyembuhan tradisional Cina, penis dari type hewan spesifik penuh dengan nutrisi yang dapat memberi daya untuk beberapa pria. Serta lantaran memiliki kandungan gelatine albumen juga, disebutkan bahwa penis hewan juga memiliki dampak kecantikan yang baik untuk beberapa wanita. Intinya untuk kesehatan kulit.

4. Kadal Uromastyx

Seseorang pria memegang seekor kadal Uromastyx, yang di kenal sebagai kadal dabb, di suatu padang pasir dekat Tabuk, April 2013. Kadal ini dikira juga sebagai makanan lezat di bagian-bagian Timur Tengah, umumnya banyak di tangkap pada musim semi memakai kail serta anjing pelacak, serta terkadang dengan tangan kosong.

Kadal ini dapat dipanggang atau umum dikonsumsi mentah-mentah. Serta berita yang beredar, darah kadal ini berguna memperkuat badan serta mengobati banyak penyakit.

5. Darah Mentah

Hidangan darah mentah, dipajang berbarengan masakan jerohan di suatu restoran di Hanoi, April 2009. Satu mangkuk darah mentah ini dihargai VND 10. 000 (atau seputar Rp 5500).

Pudding beku yang datang dari darah babi atau bebek yaitu hidangan yang popular di negara ini. Walau darah bebek mulai menyusut yang berminat lantaran wabah flu burung yang sudah membunuh sekurang-kurangnya 55 warga Vietnam mulai sejak akhir 2003.

6. Laba-Laba

Seseorang penjual laba-laba goreng kering berpose dengan dagangannya sembari menanti beberapa konsumen di suatu terminal di Skun, propinsi Kampong Cham, samping timur Phnom Penh, Maret 2009.

Untuk memperoleh 10 buah laba-laba goreng, cukup merogoh kocek USD 2 saja. Laba-laba ini cuma dibumbui dengan bawang saja. Citarasa dari makanan ringan ini yaitu renyah di luarnya serta rasa daging di dalamnya kenyal serta lengket seperti daging ayam.


7. Anjing dan kucing

Seseorang penjual daging anjing tengah memotong dagangannya di kios tepi jalan di desa Duong Noi, diluar kota Hanoi, Desember 2011. Walau beberapa aktivis hak asasi hewan sudah mengutuk rutinitas mengonsumsi daging anjing juga sebagai perlakuan yang kejam pada beberapa binatang, untuk beberapa warga Vietnam serta sebagian negara Asia yang lain hidangan anjing dikira juga sebagai hidangan popular yang lezat. Duong Noi populer juga sebagai desa daging anjing, di mana beberapa ratus anjing dibunuh sehari-hari untuk di jual juga sebagai makanan tradisional yang popular. 

8.Telur dari Air Kencing

 Di Daerah Dongyang, Tiongkok, ada kebiasaan musim semi yang senantiasa digerakkan penduduknya.
Disana, Telur Di rebus dalam AIR SENI beraroma harum dari anak laki-laki yang masih tetap sekolah.
Walau terdengar menjijikkan tetapi warga menyenanginya.
Mereka dapat hingga menyantap sebagian butir /hari.
Telur dipercaya bisa berguna untuk kesehatan seperti menghindar flu, tingkatkan aliran darah serta vitalitas katany 

9.Embrio Telur

Balut adalah salah satu kuliner Filipina yang populer lantaran keunikannya.
Telur diisi embrio Bebek jadi jajanan khas disana.
Balut umumnya diisi janin bebek berusia 17 hari.
Saat sebelum dikonsumsi, balut di rebus utuh terlebih dulu.
Lalu baru sisi atasnya dipecahkan.
Penambahan garam, kombinasi cabai, bawang putih, serta cuka ke dalamnya bisa tingkatkan citarasa balut.
Makanan ini banyak disantap lantaran dikira memiliki nutrisi serta menaikkan kemampuan.
Terkecuali Filipina, orang-orang Laos, Kamboja, serta Vietnam juga mengkonsumsinya


10. Cacing Laut Nyale


cacing laut yang nampak ke pantai satu tahun sekali, pada bln. februari - maret. Makannya dapat digoreng atau dikonsumsi hidup2. Konon tuturnya bermanfaat untuk obat awet muda. Ada festivalnya loh setiap th., namanya festival " Bau Nyale " 

demikian Kuliner Teraneh dan makanan extreme dunia,kalau anda belum pernah mencicipinya ,cobalah beberapa menu dari daftar makanan ekstreme di atas.
penulis tidak bisa membayangkan beberapa daftar wanita wanita cantik ini pernah merasakan makanan ini
Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker