page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Turis Asing Di peras Polantas

Turis Asing Di peras Polantas

saya hanya ingin berbagi pemandangan yang sehari-hari saya saksikan,

saya kerja disalah satu hotel berbintang 4 dibali,  letak hotel saya bersebelahan dengan pos jaga polisi di sini, tiap-tiap jam istirahat saya senantiasa ngopi diwarung samping kantor saya yg notabene bersebelahan jg dengan pos polisi itu. anda msh inget rekaman video salah satu WNA yg merekam pemerasan thd mereka dibali? yap sama persis dengan apa yg saya saksikan sehari-harinya.. teliti bukti di bawah saya ambillah segera dr ponsel saya..




kejadian ini berlangsung sehari-hari, pagi siang sore malam bahkan juga tengah malam sekalipun, polisi ini gk pandang bulu, asal ada WNA melalui jalan itu mereka slalu stop tanpa ada argumen yg terang, walau sebenarnya saya simak WNA yg melintas menggunakan helm dan lain-lain tp ttp saja ditilang dengan beragam argumen. anda dapat bayangin, 1 org WNA dia mesti bAyar 200rb rupiah untuk denda yg dibuat2, terkadang argumennya helmnya tidak standard lah (Argumen bullshit, walau sebenarnya helmnya SNI) plat gk asli lah, serta banyak lagi kebullshitannya. anda bayangin 200rb dikali brp org satu hari? sepanjang saya istirahat mkn siang 1jam saja saya udh simak 4 WNA yg mesti bayar denda itu which means 800rb rupiah.. WOWWW!!!!

serta lagi, saya pernah ajukan pertanyaan sama salah satu security hotel saya yg bergaul dgn polisi2 tsb, scurity saya blg pendapatan mereka dr tilang2 gk resmi ini meraih 5jutaan rupiah perharinya, amazing dan sangat menakjubkan bukan? jika telah bgini siapa yg gk tertarik jadi POLANTAS ya??


sejak saya nglihat event ini stiap harinya, saya memikirkan memanglah POlRI gk bakal pernah dapat melakukan perbaikan citranya, bayangin saja, kacung polri saja dapat memperoleh jutaan rupiah perharinya, gmn dengan komandannya atau mungkin saja kapolrinya??

semua ini hanya akan membuat pariwisata indonesia semakin merosot.



Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker