page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Cuma Di Medan Polisi Boleh Dipukuli



MEDAN - Seorang anggota Polisi Lantas Lintas (Polantas) Polresta Medan, Brigadir Fandy dipukul oleh anak yang memiliki Toko Naga Mas Murni yang ada di Jalan Pandu, Medan, Sumatera Utara, Senin (14/9/2015) sore.
Waktu peristiwa, beberapa pemakai jalan pernah ramai lihat tindakan nekat anak yang memiliki toko perkakas itu. Jalan jadi macet, nada klakson sering terdengar.
Berselang sebagian menit, polisi jalan raya lain tiba ditempat peristiwa perkara serta mengatur arus jalan raya. Nada peluit terdengar demikian nyaring di telinga.

Artikel Terkait : Turis Asing Di peras Polantas


Brigadir Fandy menceritakan momen pemukulan yang dirasakannya, Senin (14/9/2015). (Tribun Medan/Tarmizi Khusairi)
Fandy menceritakan, peristiwa bermula waktu dia melintas di Jalan Pandu. Lantaran jalanan mulai padat, ia juga mengatur mobil yang parkir di bahu jalan. Waktu itu ia lihat mobil minibus terparkir di depan Toko Naga Mas Murni. Lantaran parkir berlapis, Fandy juga menyapa yang memiliki mobil.
" Waktu saya menyapa yang memiliki mobil, beliau tak keberatan, tetapi anak yang memiliki toko tak suka, " kata Fandy.
" Tuturnya yang lain kok tak ditilang, kan banyak yang parkir berlapis, saya katakan la satu-satu, mana dapat saya kerjakan aksi seluruhnya. Kemudian, anak yang memiliki toko memukul telinga saya samping kiri, lantas lari, " katanya.
Dia memberikan, selesai pemukulan, anak yang memiliki toko lari ke rumah serta naik ke lantai dua tempat tinggalnya.
Atas peristiwa itu, Fandy bikin laporan ke Kantor Polisi Bidang Medan Kota.



Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker