page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Anggita Sari Artis Model PSK


Surabaya mempunyai tangkapan besar. Kesempatan ini Satreskrim yang di pimpin AKBP Takdir Mattanete itu menangkap artis cantik ibu kota Anggita Sari yang barusan melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel Surabaya.



Dia di tangkap berbarengan empat wanita yang lain yang juga barusan melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

Penangkapan Anggita berawal waktu polisi menggerebek empat PSK yang beken dengan nama Cila, Cantik, Centil, serta Paras. Berdasarkan kontrol, tersingkap bahwa empat jenis itu yaitu anak buah seseorang mucikari berinisial YY.

Waktu digerebek, YY disangka tengah ada di hotel itu. Namun, waktu lihat penggerebekan, dia segera kabur. ''Kami telah memperoleh jati dirinya. Mudah-mudahan selekasnya tertangkap, '' jelas Takdir Mattanete.

Penggerebekan itu di kembangkan sesudah salah seseorang PSK mengatakan bahwa dianya juga jadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Saat di tanya, BS tengah melayani order tamu di suatu hotel di Jalan Embong Malang. Polisi lalu menggerebek suatu kamar sesuai sama panduan PSK yang diamankan lebih dahulu.

Didalam kamar itu, petugas cuma temukan Anggita yang kenakan minidress hitam tanpa ada lengan


Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker