page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Maria Ozawa Sponsor Resmi Timnas INDONESIA







Maria Ozawa aka Miyabi di era 2000an Terkenal sebagai Ambasador film dewasa AV IDOL di indonesia, meski sudah menginjak usia 32 tahun,mantan artis film dewasa ini masih kelihatan cantik dan sexy,dan tetap menjadi incaran berbagai kalangan di dunia,salah satunya dari indonesia.

Beberapa hari terakhir di hebohkan dengan penampilan Maria Ozawa yang mengenakan Seragam Timnas Indonesia,juga Seragam berwarna hitam dengan Tulisan Sepakbola Indonesia, penampilan itu membuat Heboh Nitizen dari indonesia,banyak yang menduga Maria akan menjadi icon sepakbola indonesia yang akhir akhir ini kian tenggelam dan tertinggal dari negara asia lainnya. Tapi rupanya itu hanya merupakan Project terbaru Maria Ozawa dari salah satu situs bola indonesia untuk menjadi Ambasador mereka.

Kenapa memilih Indonesia daripada Philipina ,negara kekasihnya ?
Maria ozawa sebelumnya merasa kesal karena di buntuti oleh Seorang Driver Online.

Driver yang mengaku bernama Ben itu mengirim pesan pada Ozawa dan menanyakan berbagai hal yang disukai perempuan Jepang itu.

Ozawa mengeluhkan pengalaman tak menyenangkan itu di akun Facebook-nya. Meski saat ini keluhan Ozawa sudah dihapus, media lokal GMA News sempat menyimpannya.

"Apakah kamu serius Uber Philippines? Tak salah nih, #uberdriver memberikan nomor pelanggan ke teman-teman mereka? Kepada pelanggan lain? Aku mencoba menghubungi customer service (CS) dan mereka tidak mengangkat. Aku mencoba mengubah nama agar bisa melindungi privasiku tetapi hal ini tetap terjadi dan ini bukan pertama kalinya memblokir kontak dari driver Grab atau Uber," kata Maria Ozawa.

Dia mengaku dirinya beberapa kali dikuntit oleh sejumlah driver. "Sekarang pengemudi memberikan nomor pelanggan kepada orang lain! Aku menyukai Filipina, tetapi aku tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali. Kenapa orang-orangnya tidak profesional?," keluh Maria Ozawa dalam tulisannya.

Berikut penampakan Maria ozawa atau Miyabi dengan Seragam Timnas Indonesia.









Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker