page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

( Ada ada aja ) Ahok di Demo di Medan




Demo ahok Medan : Bukan hanya di jakarta terjadi demo besar2an terakit pernyataan ahok yang di anggap melecehkan agama islam.
di medan juga terjadi demo di sepanjang jalan yang berdekatan dengan pusat pemerintahan,hal ini terlihat dengan macetnya beberapa jalan di ruas ruas kota medan.
para pendemo yang datang dari berbagai penjuru kota medan terlihat berteriak lantang agar ahok di beri sanksi penjara sesuai dengan pidatonya yang melecehkan ayat islam.

mereka menuntut Penjarakan Ahok 1x24 Jam, sebelum mengadakan demo para pendemo melaksanakan salat Jumat terlebih dahulu sebelum mendatangi kantor gubernur,dan terlihat ratusan pendemo yang mayoritas berpakaian putih keluar dari mesjid di balai kota. Adapun demo hari ini terlaksana atas hasil konsolidasi sejumlah ormas islam di medan.
Mereka mendesak Basuki T Purnama alias Ahok, mundur dari jabatan,terlihat lalu lintas di sekitar wilayah kesawan dan palang merah macet dan tidak bisa dihindarkan



Hingga kini masi sulit dinalar akal sehat,maksud dan tujuan utama para pendemo ini. apalah arti seorang ahok bagi kota medan sehingga harus di demo seperti ini.
masih banyak hal yang sebaiknya mereka lakukan untuk kemajuan kota medan,daripada sekedar melakukan demo yang tidak ada gunanya.
 
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker