page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Beli Tas Dapat Kencan

 Beli Tas Dapat Kencan Dengan Penjualnya



setelah fenomena Beli rumah dapat istri,kini media sosial di hebohkan dengan iklan yang di buat orang seorang wanita keturunan,Beli Tas dapat Kencan.
Penjual tas yang di sinyalir seorang usahawan wanita yang cantik terlihat memegang beberapa tas label ternama Chanel,diperkirakan harga tas tersebut berkisar puluhan juta rupiah perbuah,apakah ini sebanding dengan bonus kencan yang di lampirkan dalam promosi tas tersebut? tidak disebutkan kencan seperti apa yang dimaksudkan,apakah sekedar dinner atau kencan dalam tanda kutip.

dalam akun media sosial tersebut terlihat ribuan respon  yang ingin membeli Tas yang di promosikan oleh sang empunya,apakah mereka tertarik tas yang dijual atau hanya menginginkan bonus kencan dengan empunya? mungkin itu hanya di ketahui oleh penjual dan pembelinya.
tapi cukup mengejutkan promosi yang dilakukan oleh wanita ini,melihat penampilan dan bentuk tubuhnya,untuk sekedar mendapatkan pasangan mungkin tidaklah sulit untuknya,atau kah ini sistem marketing yang baru ?


 

setelah beli rumah dapat istri
beli tas dapat kencan
akan munculkah fenomena lainnya ?

patut di tunggu sistem marketing seperti ini.
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker