page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Cara panduan dan Tips Setting Yoast Seo Terbaru

 Cara Setting Yoast Seo Terbaru 2016


Yoast Seo adalah Plugin seo wordpress yang paling powerfull yang biasa di gunakan pakar pakar seo terkemuka,tapi untuk menggunakannya diperlukan setting yang benar dan terarah.


Anda dapat menggunakan Yoast dengan 3 langkah berikut: mengkonfigurasi pengaturan, memilih kata kunci fokus (membuat daftar kata kunci), dan menulis konten dan dioptimalkan dengan Yoast bertanda lampu hijau. yoast versi terbaru terdapat banyak perubahan dari segi penampilan yang kian memudahkan untuk membuat artikel yang seo friendly.

Mengoptimalkan konten adalah faktor tunggal terbesar dari SEO jadi pastikan Anda mempunyai imaginasi dalam membuat artikel.

berikut adalah cara setting yoast terbaru di tahun 2016 ini.


Jika Anda ingin menggunakan pengaturan Yoast yang sama saya gunakan installah plugin yoast berikut ini.

https://wordpress.org/plugins/wordpress-seo

Sekarang upload ke WordPress di bawah SEO -> Tools -> Impor Dan Ekspor -> Import.
bisa juga di instal melalui pencarian plugin terbaru dari Dashboard - add plugin - search Yoast SEO.
setelah instal inilah beberapa langkah yang harus di kerjakan.


  •     Pengaturan umum -> Info Perusahaan (menggunakan Anda sendiri nama perusahaan / logo)
  •     Pengaturan umum -> Alat Webmaster (lihat video tutorial tentang cara mengirimkan sitemap Yoast Anda ke Google, memperbaiki kesalahan merangkak, dan membuat tweaks lainnya di Google Search Console)
  •     Judul & Metas -> Angkatan Rewrite Titles (lihat bagian ini untuk mengetahui apakah opsi ini harus diaktifkan dan bagaimana benar memperbaiki duplikat sitenames di judul SEO Anda)
  •     Judul & Metas -> Pasang Jenis + Taksonomi (ada kemungkinan akan ada pilihan tambahan di sini yang harus Anda memilih untuk indeks di mesin pencari dengan memutar meta robot atau menonaktifkan
  •     Pengaturan sosial -> Masukkan URL dari profil sosial Anda, meng-upload logo Anda di tab Facebook, memverifikasi situs Anda dengan Pinterest, dan masukkan Laman Google+ di tab Google+
  •     Advanced -> Breadcrumbs -> Anchor Text Untuk Homepage (menggunakan sitename Anda sendiri)
  •     Advanced -> Permalinks -> strip Kategori Basis Dari Kategori URL (pastikan ini belum dilakukan struktur permalink Anda dan jika itu terjadi, baik meninggalkan ini sebagai "menjaga" atau setup 301 untuk semua URL yang telah diubah)
  •     Aktifkan Breadcrumbs (lihat bagian ini)
  •     Cari Console -> Settings -.> Otentikasi (sekali dilakukan, klik Desktop, Telepon, dan tab Telepon Unggulan untuk memperbaiki kesalahan crawl dengan menyiapkan 301 untuk URL rusak Jika Anda hanya setup Cari Console mungkin memakan waktu beberapa hari untuk mengisi. Anda dapat men-setup 301 melalui plugin gratis (seperti ini) atau dengan upgrade ke Yoast SEO Premium)

Semua selesai! Sekarang Anda dapat melakukan 2 langkah terakhir dari Yoast, memilih kata kunci fokus (saya sarankan membuat daftar kata kunci sehingga Anda dapat merencanakan konten) dan mengoptimalkan konten untuk lampu hijau. Sisa dari artikel ini bagi mereka yang ingin klarifikasi mengenai pengaturan Yoast direkomendasikan saya.

dan berikut ini gambaran settingan yoast dalam bentuk gambar.



















Cara Submitting Yoast XML Sitemap Ke Google Search Console atau Google Master Tools

    SEO –> XML Sitemaps
    Click the XML Sitemap button
    Copy the last past of the URL, which should be: (namasitus anda )/sitemap_index.xml
    Login Google Search Console
    Crawl –> Sitemap
    Paste the last part of the URL (screenshot below)
    Test and submit
    Repeat for Bing and Yandex










 Demikian Cara dan Panduan tips setting Yoast seo Terbaru




Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker