page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

CKckckkck....Ahok Ketahuan Pesta Bir dengan Pendukungnya

Ahok Ketahuan Pesta Miras dengan Pendukungnya


Beredar di sosial media sebuah foto yang menampakkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tengah menjamu tamunya dengan minuman keras (miras). Adapun pertemuan tersebut dilakukan pada Jumat (8/4/2016) malam.

Pada mulanya, foto ini diposting oleh Dede Budhyarto melalui akunnya @kangdede78 pada Sabtu (9/4/2016) dengan menyebut akun @nonarray. Dede memamerkan dirinya ada di foto bersama bersebelahan dengan Ahok.

“Tuh masuk gw mak….Bwhikikikk,” tulis Dede, sambil melampirkan foto tersebut.

Namun foto tersebut ternyata memancing reaksi di kalangan para pendukung Ahok. Pasalnya, pada foto tersebut nampak terlihat sekaleng bir yang diketahui bermerek Anker.

Netizen pro Ahok pun merespons foto tersebut. Berikut beberapa komentar para pendukung Ahok.

”Tapi goblok aja sih pertemuan ama Gubernur DKI dengan kategori pertemuan publik pada minum bir. Ada waktunya utk minum2,” tulis akun WJB_ milik Peguam.

”Setuju boleh ngebir tapi jangan narsis n foto-foto udah tau isu sensitif dan bakal dispin tapi tidak hati2, yang ada nama ahok jadi jelek lagi,” tulis akun @unagi_inuu milik Sean yang membalas akun @sihargeol dan @WJB_

Sementara itu Sihar Lg menuliskan, ”WJB_ ini yang gw bilang dari setadi, Bang. Kampret emang!!” kesal Sihar melalui akunnya @sihargeol.

Sementara, salah satu yang ikut hadir dalam pertemuan itu, Poltak Hotradero melalui akunnya @hotradero membantah jika Ahok ikut minum bir, dan hanya susu.

ini lah tanggapan Ahok :

Gubernur DKI Jakarta DKI Basuki Tjahaja Purnama mengakui menyimpan banyak jenis minumas di kulkas rumahnya, tak terkecuali minuman keras.

Namun, bukan untuk dikonsumsi sendiri, melainkan untuk menjamu para tamu-tamu yang datang ke rumahnya, termasuk tamu-tamu orang asing.

Pernyataan itu disampaikannya menangapi pergunjingan di sosial media yang menampilkan foto minuman keras di atas meja makan rumahnya pada jamuan makan malam dengan para pegiat sosial media, Jumat (8/4/2016) malam.

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya," kata pria yang biasa disapa Ahok ini di Balai Kota, Senin (10/4/2016).

Khusus bir, Ahok menyebut merek bir yang disimpannya adalah Anker, yang diproduksi oleh PT Delta Jakarta, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI.

"Saya juga tahu di foto kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir," ucap Ahok menanggapi foto-foto yang tersebar di sosial media.

Meski mempersilakan para tamunya untuk minum jenis minuman apapun yang disediakan, termasuk minuman keras, Ahok menegaskan pengonsumsiannnya tidak boleh berlebihan, apalagi sampai mabuk.

"Kalau kamu mabuk, ya gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, satu botol, silakan. Satu kaleng, silakan," ujar dia.
Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker