page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

YOUTHTOEARN SCAMMER / PENIPUAN Stop SHARING

YOUTHTOEARN SCAMMER / PENIPUAN

Belakangan ini saya diherankan melihat sebuah website yang di promosikan oleh teman teman saya di fb,di BBM,LINE,dan WA. sangat mengejutkan melihat cara mereka mempromosikan website ini YOUTHTOEARN,dengan semangat berapi api dan menggebu2,jadi keingat masalaluku yang berkecimpung dengan PTC ( pay to click ),saya juga gitu kok..... menggebu2 spam sana sini. dan hasilnya ZONG.....!!!

Bagaimana kalau saya katakan YOUTHTOEARN.COM adalah website SCAM atau Website penipuan ?
dilihat dari cara iming2 yang di berikan seharusnya kita sudah bisa berpikir jernih

Earn 5$ for every link visit / opening by your friend

Seperti yg sudah anda ketahui... YouthToEarn mengiming2kan uang 5dollar kepada orang yg mendaftar dan mengklik refferal link mereka berdasarkan ip unik dan dapat langsung direquest untuk pencairan setelah terkumpulnya $300
segampang itu kah mendapatkan pemasukan dari internet ? apalagi cuma bermodalkan koneksi internet,promosi sana sini. buat yang belum mencoba pasti penasaran untuk merasakan tiupan angin surga dari  YOUTHTOEARN :p.

untuk mendapatkan refferal dengan iming2 seperti itu saya rasa bukanlah hal yang sulit,banyak media yang bisa di pakai untuk ber promosi ria. jujur saya sendiri tidak mau mencoba menggunakan akun asli saya karena saya sudah merasakan bau bau penipuan dari website tersebut,jadi sharing saya sama juga menjebak rekan media sosial saya.
jadi saya menggunakan akun abal2 untuk mempromosikan website tersebut dan menggunakan teknik saya sendiri.... hanya menunggu 3 jam saya cek kembali akun Youth dan ternyata full dengan 69 visitor dan pendaftaran.



saya mencoba melakukan PAYMENT ... dan Ternyata TRALALA TRALILI... kembali di hadapkan ke Survey ga jelas,yang saya ketahui itulah adalah survey untuk mendapatkan recehan dari internet dengan LiveLink mengarah ke username orang lain.
dan lagi lagi tidak bisa PAYOUT dan Bla bla bla ( ini merupakan salah satu teknik Phising Cost Per Action atau biasa di Sebut Phising CPA.

Jelas Sudah kalau YOUTHTOEARN.COM adalah SITUS PENIPUAN,SCAMMER.
dan mereka telah sukses memperdaya anda untuk menaikan Traffick situs mereka,semakin anda berlama lama disana semakin sukses mereka menipu anda.

jika anda ingin mendapat keuntungan lebih baik coba di sini TEBAK SCORE total hadiah 8,8jt ( Gratis lagi )

semoga informasi ini bermanfaat dan Stop tergiur dengan Angin Surga Internet Online.
jangan biarkan orang lain mengalami hal seperti ini,Stop sharing YOUTHTOEARN. jangan menjadi bahan tertawaan orang lain. CIMW

Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker