page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Sensasi Gelap Model Indonesia


Sensasi Gelap Model indonesia : Beberapa orang pasti berasumsi bahwa dunia Model  adalah  dunia yang " Gemerlap ,Mewah dan glamour ". Serta tidak kebanyakan orang tahu bahwa di balik gemerlapnya dunia Model, ada sisi  gelap tempat yang tidak kalah dari kerasnya Kehidupan kita
Disisi ini ada banyak Model yg ikhlas melakukan kehidupan yg gelap! lakukan apa sajakah tuk tetep eksis, lakukan banyak pro-kontra serta sensasi murahan tuk mendongkrak popularitas! Serta tuk menyokong pola hidup mereka, tidak sedikit dari mereka yg ikhlas jadi " PACAR-SIMPANAN-GUNDIK " Dari pria2 mapan/bahkan juga dari beberapa gembong Narkoba! Serta banyak Model dari segi ini terjerumus dalam pergaulan liar yg mana menyebabkan mereka Harus  berurusan dengan pihak berwajib

Beberapa Model Dengan sisi gelapnya


1.Vitalia Sesya
Vitalia Sesya adalah model majalah dewasa yang tersangkut dengan terpidana 14th kasus suap impor sapi "Ahmad Fatonah", dan dari Fatonah Vita mendapat banyak harta ,antara lain mobil-jam tangan mewah-perhiasan dll, yg semua itu telah dikembalikan kenegara.
Seiring dgn kasus yang merebak ini nama Vitalia kian terkenal,dan kabarnya dia kembali menjadi simpanan pengusaha kelas atas.






 2.Nikita Mirzani
artis dan model yg sangat rajin dalam membuat sensasi, Nikita juga gemar bertengkar dengan orang /rekan artisnya ! dan pertengkaran yang menyebabkan nikita harus merasakan dinginnya penjara, dan sekarang Nikita juga tengah diperiksa diBandung tuk kasus yg hampir sama.
Dikabarkan Nikita dulu juga Menjadi simpanan kalangan atas pengusaha, dia menikah dengan Pengusaha arab,sebelum akhirnya bercerai.






3.Julia Perez 
Julia Perez alias Jupe juga tak kalah tenar, dan suka membuat sensasi dan mengumbar kisah cintanya juga mengumbar bagian2 tubuhnya,terutama 2 asetnya yang cukup memukau.
Jupe pernah dihukum 3 bulan akibat pertengkaranya dengan Dewi Persik


.

4.Anggita Sari
ANGGITA SARI Adalah model yg menggemparkan publik dengan pengakuan pernah dihamili " ENJI ": Suami Ayu tak tingting ! Sebelumnya Anggi juga dikenal sebagai salah satu " Gundik" FREEDY budiman, dikenal suka cari2 cara tuk tetep populer



Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker