page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

Kegunaan Ampas Kopi untuk menghilangkan Nyamuk



Meskipun Banyak Perusahaan obat anti nyamuk mengatakan Produk yang mereka keluarkan sangat aman dan tidak mengganggu kesehatan. tapi tidak semua hal itu benar,apa salahnya kita mencoba sesuatu yang beda,dan tentunya lebih aman untuk lingkungan kita dalam memberantas nyamuk. 

Anda dapat memakai bubuk kopi sisa, yang telah Anda pakai, bila Anda tidak mau memakai kopi yang masih baru. Yakinkan ampas kopi yang Anda pakai betul-betul kering. Langkahnya juga sangatlah gampang sekali, ambillah ampas kopi yang betul-betul kering itu, lantas taruh didalam suatu piring atau tempat yang tak terpakai. jemur di terik matahari,dan biarkan beberapa saat agar cairan yang masi mengendap di kopi bener bener kering. 

 Lantas bakar ampas kopi itu sampai keluarkan asap, yang bakal mengusir nyamuk dengan sangat cepat. waktu membakar ampas kopi, hindari dari jangkauan anak-anak serta benda yang gampang terbakar. karena asap pasti tidak baik untuk kesehatan anak. Bila tak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yaitu Anda bisa membakar daun salam fresh,atau tempat bekas telur. dan ternyata pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa. Cukup simpel bukan, untuk mengusir nyamuk serta serangga yang lain dari rumah Anda. 

Khasiat lain dari ampas kopi adalah menghilangkan bekas jerawat atau flek flek hitam pada wajah.
cara menggunakannya yaitu dengan mencampurkan sedikit ampas kopi dengan babyoil atau minyak yang bersih.
kemudian usapkan di wajah,diamkan beberapa saat. dan kemudian bilas hingga bersih.
cara ini juga dapat mencerahkan wajah anda kembali

demikian sedikit kegunaan ampas kopi

Share on Google Plus
0 Comments

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker