page contents

seoonline88.com - Review Dan Preview Website Bola

xtine cewek sexy medan yang menggemparkan

xtinenerath sisi lain kehidupan transgender di kota medan



Xtine atau xtinerath demikian nama panggilannya,nama yang di ubah dari christine menjadi xtine buat sebagian orang mungkin nama yang cukup unik di indonesia.

pertama kali melihat sosok ini,banyak lelaki yang merasa takjub dengan kecantikan dan kemolekan amoy medan ini,dan bagi wanita dialah sosok
tapi tidak banyak yang menyadari jika sosok ini dahulu adalah seorang lelaki yang lahir di kota medan,tepatnya di jalan lahat.






Di dunia sosmed instagram dan facebook nama xtine di instagram sangat terkenal dikalangan pria,dia menjadi model dalam berbagai event di medan.
banyak penggemar yang terkejut setelah mengetahui latar belakang transgender medan ini,tapi tetap saja mereka menjadi follower setia setelah mengetahui xtine merombak total kelelakiannya menjadi wanita tulen.

fakta yang bisa di lihat dari perubahan itu,dimana setiap jengkal dalam diri xtine tidak terlihat dia adalah lelaki,baik dari rupa maupun suaranya.
dan di sinyalir xtine sudah menghabiskan ratusan juta untuk biaya operasi di thailand menjadi transgender wanita pertama di medan.

dibandingkan dengan Tamara niesha shemale medan yang menghebohkan kemarin,xtine masi jauh di depan sebagai transgender sejati.





foto xtinerath di facebook bisa di lihat di https://www.facebook.com/AngeLCinta



pencarian terkait :
transgender medan
shemale medan
banci cantik
amoy sexy
saingan tamara niesha


Share on Google Plus
0 Comments

0 komentar:

Jasa Seo Website Bola

Jasa Seo Website Bola
Texas Holdem Poker